STKIP Rokania bagikan beasiswa PPA

Sebanyak delapan orang mahasiswa STKIP Rokania mendapatkan beasiswa PPA (Peningkatan Potensi Akademik). Penyerahan  beasiswa dilaksanakan pada Sabtu  (14/12) di ruang Sidang kampus STKIP Rokania dan dihadiri langsung oleh pimpinan institusi Dr. Desmelati, M.Sc., Adiyanata, M.Kom, selaku ...

Sebanyak delapan orang mahasiswa STKIP Rokania mendapatkan beasiswa PPA (Peningkatan Potensi Akademik). Penyerahan  beasiswa dilaksanakan pada Sabtu  (14/12) di ruang Sidang kampus STKIP Rokania dan dihadiri langsung oleh pimpinan institusi Dr. Desmelati, M.Sc., Adiyanata, M.Kom, selaku  waka I dan Ginda, M.A sebagai waka II. Penyerahan beasiswa ini dilakukan oleh  Ketua STKIP Rokania.  Beasiswa yang  diberikan 4.8 juta Rupiah per mahasiswa.  Ketua STKIP Rokania mengatakan, bahwa penerima beasiswa PPA setiap tahun terus meningkat, jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

"Dibandingkan tahun lalu, jumlah penerima beasiswa tahun ini meningkat. Semoga selalu meningkat setiap tahunnya karena ini tentu sangat membantu mahasiswa mengembang potensi akademisnya," sebut Desmelati saat memberi pengarahan kepada mahasiswa penerima beasiswa PPA tersebut di gedung baru STKIP Rokania, Sabtu (14/12/2019).

            Dr. Desmelati berpesan kepada penerima beasiswa PPA agar dapat menggunakan beasiswa tersebut sebaiknya-baiknya untuk kepentingan perkuliahan, sehingga mampu meningkatkan prestasi akademik. Sebab salah satu persyaratan agar dapat menerima beasiswa ini dilihat dari ukuran IPK dan prestasi-prestasi yang telah diraih oleh mahasiswa.

            Sementara salah satu mahasiswi penerima beasiswa, Humayroh Lara, dari prodi PGSD STKIP Rokania merasa senang dan bersyukur telah menerima beasiswa. "Alhamdulillah, beasiswa ini sangat menolong dan akan saya gunakan untuk biaya kuliah dan keperluan akademi saya," katanya.

Dijelaskan lebih lanjut oleh waka I, Adiyanata, M.Kom, “bahwa banyak permohonan yang kita ajukan, karena sumber dana beasiswa tersebut kan dari APBN/pusat yang diteruskan ke LLDIKTI. Harapan kita semakin banyak beasiswa yang di berikan ke mahasiswa STKIP Rokania”, tutupnya.

Jasa Paving Block Pekanbaru Riau Firman Santosa - Jasa Web dan Aplikasi Riau Pekanbaru Detri Amelia Chandra - IT Tips and Programming Tutorial Artikel Komputer dan IT Ubuntu Blog Firman Santosa - Programming, Linux dan Source Code Jasa Web Murah Jasa Web Murah Rokan Hulu Jasa Web Murah Pasir Pengaraian Jasa Web Murah Siak Jasa Web Siak Sri Indrapura Jasa Web Murah Rohul Jasa Web Batusangkar Jasa Web Sumatera Barat Jasa Web Rokan Hilir Jasa Web Rohil Jasa Web Ujung Batu Jasa Web Tanah Datar Jasa Web Kampar Jasa Web Bangkinang Jasa Web Bengkalis Jasa Web Dumai Jasa Web Duri Jasa Web Perawang Jasa Web Pelalawan Jasa Web Kerinci Jasa Web Calang Jasa Web Sinabang Jasa Web Kerinci Jasa Web Jambi Jasa Web Kuantan Singingi Jasa Web Kuansing Jasa Web Padang Aplikasi Supervisi Akademik Guru Source Code Codeigniter MySQL Raja Coding - Jual Source Code, Jasa Aplikasi dan Jasa Web