Universitas Negeri Gorontalo (UNG) melalui Fakultas Olahraga dan Kesehatan, Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi (PJKR) mengadakan Lomba Senam Kreatif Virtual Season 2 Tingkat Nasional. Lomba ini telah berlangsung pada 20 – 21 Mei 2023 lalu. Ada berbagai katego ...

Universitas Negeri Gorontalo (UNG) melalui Fakultas Olahraga dan Kesehatan, Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan & Rekreasi (PJKR) mengadakan Lomba Senam Kreatif Virtual Season 2 Tingkat Nasional. Lomba ini telah berlangsung pada 20 – 21 Mei 2023 lalu.

Ada berbagai kategori senam yang diperlombakan yaitu Trio dan Group Senam Kreasi Daerah untuk Putra, Putri dan Campuran. Kemudian Trio dan Group Senam Wajib untuk Putra, Putri dan Campuran. Selanjutnya ada Trio dan Group Senam Kreasi Bebas untuk Putra, Putri dan Campuran.

STKIP Rokania, khususnya program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) mengikuti lomba ini dengan mengirimkan rekaman senamnya dan juga pada hari pelaksanaannya mengikuti senam secara virtual. Hal ini disampaikan oleh pelatih senam Prodi PGSD STKIP Rokania yaitu Pariang Sonang Siregar, M. Pd.

Tim Juri dari pelaksana lomba yaitu Universitas Negeri Gorontalo (yang saat ini dipimpin oleh Rektor Dr. Ir. Eduart Wolok, ST., MT., IPM.), telah memutuskan hasilnya. Bahwa dari berbagai kategori lomba, peserta dari PGSD STKIP Rokania meraih juara 2 dan 3.

Adapun peserta yang berasal dari mahasiswa PGSD Rokania yang meraih juara adalah sebagai berikut: Apria Linda Yanti meraih Juara 3 Kreasi Daerah Campuran. Kemudian Carnila, Ibrahim Lubis, Sari Anggreani dan Suwandi meraih Juara 3 Kreasi Daerah Group Campuran. Selanjutnya Ibrahim Lubis dan Suwandi meraih Juara 2 dalam kategori Trio Daerah Putra. Sedangkan kategori Trio Daerah Putri untuk Juara 2 diraih oleh Mira dan kategori Trio Bebas Putri untuk Juara 3 diraih oleh Nur Azizah. Terakhir kategori Senam Wajib Putri meraih Juara 2 yaitu Rika Delima dan Rinda Gustari.(rokapress)

Jasa Paving Block Pekanbaru Riau Firman Santosa - Jasa Web dan Aplikasi Riau Pekanbaru Detri Amelia Chandra - IT Tips and Programming Tutorial Artikel Komputer dan IT Ubuntu Blog Firman Santosa - Programming, Linux dan Source Code Jasa Web Murah Jasa Web Murah Rokan Hulu Jasa Web Murah Pasir Pengaraian Jasa Web Murah Siak Jasa Web Siak Sri Indrapura Jasa Web Murah Rohul Jasa Web Batusangkar Jasa Web Sumatera Barat Jasa Web Rokan Hilir Jasa Web Rohil Jasa Web Ujung Batu Jasa Web Tanah Datar Jasa Web Kampar Jasa Web Bangkinang Jasa Web Bengkalis Jasa Web Dumai Jasa Web Duri Jasa Web Perawang Jasa Web Pelalawan Jasa Web Kerinci Jasa Web Calang Jasa Web Sinabang Jasa Web Kerinci Jasa Web Jambi Jasa Web Kuantan Singingi Jasa Web Kuansing Jasa Web Padang Aplikasi Supervisi Akademik Guru Source Code Codeigniter MySQL Raja Coding - Jual Source Code, Jasa Aplikasi dan Jasa Web