Kunjungan Tim Wasdalbin Kopertis Wilayah X di Rokania

Kamis, 10 Oktober 2019, STKIP Rokania menerima kunjungan Tim Wasdalbin (Pengawasan, Pengendalian dan Pembinaan) dari Kopertis wilayah X Sumbar. Ketua STKIP Rokania dalam hal ini diwakili oleh Waka I Adiyanata, M.Kom bersama dengan para Waka II dan Kabag. Kepegawaian, menerima langsung kehadiran T ...

Kamis, 10 Oktober 2019, STKIP Rokania menerima kunjungan Tim Wasdalbin (Pengawasan, Pengendalian dan Pembinaan) dari Kopertis wilayah X Sumbar. Ketua STKIP Rokania dalam hal ini diwakili oleh Waka I Adiyanata, M.Kom bersama dengan para Waka II dan Kabag. Kepegawaian, menerima langsung kehadiran Tim Wasdalbin yang berjumlah empat (4) orang.  “ Alhamdulillah, pelaksanaan Wasdalbin berjalan lancar, kita berharap kegiatan ini memberikan dampak positif terhadap perkembangan kampus kita ini. Namun demikian ada beberapa catatan yang masih perlu untuk dilakukan perbaikan dan penyempurnaan”, buka Waka I, Adiyanata, M.Kom.

Dalam kegiatan itu, ketua rombongan wasdalbin Kopertis Wilayah X, Bapak Reri Anton, S.T.,M.M, memberikan apresiasi kapada kampus STKIP Rokania karena upayanya yang terus berbenah terlebih lagi pada sarana dan gedung kampus. “ Luar biasa, setiap tahun saya melihat adanya kemajuan yang sangat signifikan, terutama pada bagian sarana, gedung perkuliahan baru ini, sangat mewah”, tutur beliau sembari menunjuk ke salah satu gedung baru STKIP Rokania.

Saran dan masukan Tim Wasdalbin 2019 ini diantaranya adalah perlunya aturan tentang kehadiran mahasiswa dalam kegiatan perkuliahan hingga kegiatan ujian akhir semester, aturan ini perlu dimuat untuk menyempurnakan Pedoman Akademik yang sudah ada. Dalam presentasinya di hadapan dosen-dosen STKIP Rokania, pak Anton juga memberikan semangat agar dosen-dosen Rokania bersegera mengambil studi doktor. “Catatan lain terkait dengan upaya menyelesaikan pendidikan S3 bagi para dosen sebagai syarat kualifikasi yang lebih baik. Peningkatan status fungsional dosen juga perlu ditekankan terus baik untuk kepentingan para dosen sendiri maupun untuk kepentingan institusi”, tambah beliau.

Adanya gedung perkuliahan baru di Rokania bertujuan untuk  mendorong tumbuhnya suasana akademik dan pengembangan minat bakat mahasiswa sehingga memicu prestasi-prestasi yang mampu mengangkat nama besar institusi. Atas kunjungan tersebut diharapkan adanya perbaikan sistem dan mekanisme pengelolaan akademik dan kemahasiswaan serta SDM dosen, guna mewujudkan harapan bersama, menjadikan kampus STKIP Rokania sebagai kampus perguruan tinggi  terbaik di Indonesia.

Jasa Paving Block Pekanbaru Riau Firman Santosa - Jasa Web dan Aplikasi Riau Pekanbaru Detri Amelia Chandra - IT Tips and Programming Tutorial Artikel Komputer dan IT Ubuntu Blog Firman Santosa - Programming, Linux dan Source Code Jasa Web Murah Jasa Web Murah Rokan Hulu Jasa Web Murah Pasir Pengaraian Jasa Web Murah Siak Jasa Web Siak Sri Indrapura Jasa Web Murah Rohul Jasa Web Batusangkar Jasa Web Sumatera Barat Jasa Web Rokan Hilir Jasa Web Rohil Jasa Web Ujung Batu Jasa Web Tanah Datar Jasa Web Kampar Jasa Web Bangkinang Jasa Web Bengkalis Jasa Web Dumai Jasa Web Duri Jasa Web Perawang Jasa Web Pelalawan Jasa Web Kerinci Jasa Web Calang Jasa Web Sinabang Jasa Web Kerinci Jasa Web Jambi Jasa Web Kuantan Singingi Jasa Web Kuansing Jasa Web Padang Aplikasi Supervisi Akademik Guru Source Code Codeigniter MySQL Raja Coding - Jual Source Code, Jasa Aplikasi dan Jasa Web